Silabus K13 Agama Katolik Kelas 11 Revisi Terbaru

sizoole.blogspot.com – Silabus k13 pendidikan agama katolik dan kecerdikan pekerti kelas 11 SMA/SMK semester 1 dan semester 2 revisi terbaru.
Bagi anda guru agama katolik dan mengajar di kelas 11 SMA/SMK serta sedang mencari silabus modern untuk mata pelajaran Pendidikan agama katolik kelas 11 maka anda tepay sekali mendatangi postingan ini, lantaran pada postingan ini aku akan membuatkan silabus model modern k13 mata pelajaran agama katolik dan khususnya untuk kelas 11 SMA.

Silabus ialah perangkat pembelajaran yang menjadi pokok dalam menghasilkan perangkat pembelajaran yang lain misalnya seumpama akan menghasilkan RPP maka anda pastinya mesti mempunyai silabus apalagi dahulu. Dengan mempunyai silabus maka anda akan mudah dalam menghasilkan dan menyuguhkan RPP.

Di media internet sudah banyak situs atau web yang membagikan perangkat pembelajaran tetapi khusus untuk perangkat pembelajaran agama katolik masih jarang yang mengupdate sehingga lewat peluang ini aku ingin membagikan file perangkat silabus agama katolik kelas 11 untuk bapak maupun ibu guru yang membutuhkan.

File silabus agama katolik yang mau aku bagikan disini sudah ialah file silabus revisi modern yang juga sudah sesuai dengan buku k13 yang digunakan ketika ini yakni sesuai dengan buku guru maupun buku siswa k13. Di dalam silabus Pendidikan agama katolik dan kecerdikan pekerti kelas 11 yang mau aku berikan ini sudah menampung beberapa item yang di antaranya yakni kompetendi inti yang menjadi ciri khas pada kurikulum 2013, kemudian kompetensi dasar, bahan pokok, kesibukan pembelajaran, penilaian, sumber belajar, dan alokasi waktu.

Di dalam postingan ini aku akan membagikan 2 jenis format silabus Pendidikan agama katolik dan kecerdikan pekerti kelas 11 kurikulum 2013 yakni dalam bentuk format pdf dan juga dalam bentuk format word. Bagi anda yang memerlukan salah satu dari kedua format tersebut maka anda sanggup memiihnya tetapi kalau anda juga ingin mengambil dari kedua jenis silabus tersebut pun anda pun sanggup memilikinya.
Khusus untuk silabus yang dalam bentuk word maka anda sanggup mengerjakan pengeditan dan pembaharuan sesuai kenutuhan anda.

Sebagai seorang guru kiprah mengajar memang menjadi kiprah pokok atau kiprah utama tetapi pastinya menghasilkan dan menyiapkan perangkat pembelajaran juga menjadi kiprah penting yang tidak sanggup di abaikan lantaran menghasilkan perangkat pembelajaran ialah tanggung jawab guru setiap mata pelajaran yang ialah kiprah dalam melengkapi tata kelola guru.
Tidak semua guru sanggup dengan mudah menghasilkan perangkat pembelajaran sehingga lewat postingan ini kiranya sanggup menolong guru yang sedang memerlukan perangkat silabus khususnya silabus untuk mapel agama katolik.

Baiklah buat anda yang mau mengambil file dari silabus Pendidikan agama katolik kelas 11 Sekolah Menengan Atas revisi terbaru, maka di bawah ini anda sanggup mendapat filenya, dan anda sanggup menegaskan file mana yang anda senangi dari kedua format file yang di suguhkan berikut ini :

  • Silabus Agama Kristen Kelas 11 Terbaru (Pdf) --- (Word)
  • Untuk Silabus Agama Kristen Kelas 10 (disini
  • Untuk Silabus Agama Kristen Kelas 12 (disini

Semoga apa yang sanggup aku bagikan pada peluang ini khususnya perihal perangkat silabus kurikulum 2013 mata pelajaran Pendidikan agama katolik dan kecerdikan pekerti kelas 11 Sekolah Menengan Atas sangat sanggup menolong guru dalam menyiapkan perangkat pembelajarannya di sekolah.
Demikianlah postingan untuk kali ini, Terimakasih aku sampaikan terhadap anda yang sudah berkenan mendatangi postingan ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silabus K13 Agama Katolik Kelas 11 Revisi Terbaru"

Posting Komentar