Silabus K13 Agama Katolik Kelas 12 Sma Semester 1&2 Revisi Terbaru

sizoole.blogspot.com – Perangkat pembelajaran silabus modern mata pelajaran agama katolik dan akal pekerti kelas 12 Sekolah Menengan Atas lengkap semester 1 dan semester 2 edisi revisi modern Sesuai dengan buku k13 edisi revisi 2018.
Salam dalam kasih Tuhan,
Pada peluang kali ini aku akan menghasilkan suatu artikel yang mau aku peruntukkan bagi para guru yang di sekarang ini sedang mengajar mata pelajaran agama katolik dan akal pekerti di kelas 12 SMA/SMK yang mana artikel ini akan menampilkan suatu perangkat pembelajaran penting yang mungkin nantinya sanggup menolong para guru dalam merencanakan perangkat pembelajaran untuk keperluan mengajar di sekolah masing-masing.

Memang tidak semua guru sanggup dengan mudah mendapat file perangkat pembelajaran yang lengkap, maka oleh alasannya itulah pada peluang kali ini aku akan membagikan perangkat pembelajaran yang terbilang lengkap yakni silabus mata pelajaran agama katolik kelas 12 Sekolah Menengan Atas edisi revisi modern yang sudah di sesuaikan dengan buku k13 edisi revisi 2018. Silabus ini sanggup digunakan mulai dari semester 1 sampai semester 2 di kelas 12. 

Meskipun file silabus agama katolik kelas 12 yang mau aku bagikan disini tidaklah 100% sempurna, tetapi kiranya sanggup menolong para guru agama katolik untuk sanggup memiliki file silabus modern yang sanggup menolong aktivitasnya dalam merencanakan perangkat pembelajaran.

Oh ya, file silabus agama katolik dan akal pekerti kelas 12 SMA/SMK yang mau aku bagikan ini sanggup pula anda edit atau anda perbaharui lantaran file ini disimpan dalam format word. Jika anda merasa ada yang perlu buat anda perbaharui maka anda sanggup dengan mudah menjalankan pengeditan sesuai dengan keperluan anda masing-masing.

Di media internet tolong-menolong banyak perangkat pembelajaran yang sudah di bagikan secara public tetapi khusus untuk perangkat pembelajaran agama katolik masih sedikit blog ataupun situs web yang membagikan perangkat pembelajaran model terbaru.

Bagi anda yang mungkin selama ini sedang mencari-cari perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran agama katolik dan akal pekerti kelas 12 SMA/SMK tetapi belum mendapat yang tepat dengan keperluan anda, maka kiranya lewat artikel ini anda sanggup memiliki file yang anda perlukan tersebut serta sanggup menjadi suatu tata kelola pembelajaran anda di sekolah. Selain itu kiranya file silabus agama katolik dan akal pekerti kelas 12 ini pun sanggup menjadi rujukan untuk anda dalam merencanakan ataupun menghasilkan perangkat pembelajaran lainnya.

Seperti yang kita pahami bahwa untuk menghasilkan perangkat pembelajaran RPP maka pastinya seorang guru akan sungguh memerlukan yang Namanya silabus, maka oleh kesudahannya perangkat silabus pasti saja akan sungguh di perlukan oleh seorang guru dalam menjalankan acara di sekolah.

Di dalam silabus yang mau aku berikan ini sudah menampung beberapa item yang terdapat di dalam kurikulum 2013 revisi diantaranya yakni kompetensi initi, kompetensi dasar, bahan pelajaran, alokasi waktu dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baiklah disini aku akan menampilkan file silabus k13 agaa katolik kelas 12 dalam bentuk Pdf dan juga dalam bentuk Word, buat anda bapak dan ibu guru yang memerlukan file perangkat pembelajaran silabus k13 pendidikan agama katolik dan akal pekerti kelas 12 SMA/SMK maka di bawah ini anda sanggup mengambil filenya secara gratis.

  • Silabus Agama Nasrani Kelas 12 Terbaru (Word) __ (Pdf)
  • Untuk Silabus Agama Nasrani Kelas 11 (disini)
  • Untuk Silabus Agama Nasrani Kelas 10 (disini

Demikian tadi gunjingan seputar perangkat pembelajaran silabus mata pelajaran Pendidikan agama katolik dan akal pekerti kelas 12 SMA/SMK semester 1 dan semester 2 yang sanggup aku bagikan disini, kiranya sanggup berharga bagi para guru agama utamanya agam akatolik di mana pun berada.
Sekian dari saya, dan aku ucapkan terimakasih atas kunjungan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silabus K13 Agama Katolik Kelas 12 Sma Semester 1&2 Revisi Terbaru"

Posting Komentar