Silabus K13 Pendidikan Agama Katolik Kelas 10 Revisi Terbaru

sizoole.blogspot.com – Silabus kurikulum 2013 mata pelajaran Pendidikan agama katolik dan kebijaksanaan pekerti kelas 10 SMA/SMK semester 1 dan semester 2 revisi terbaru.
Salam makmur buat Sahabat guru di seluruh nusantara,
Selamat tiba dan selamat berjumpa kembali di blog edukasi yang senantiasa memamerkan info terupdate seputar Pendidikan dan terutama perihal perangkat admistrasi guru yang berafiliasi dengan perangkat pembelajaran.

Pada potensi kali ini perangkat pembelajaran yang hendak saya diskusikan sekaligus akan saya bagikan terhadap rekan-rekan guru di seluruh Indonesia yakni perangkat pembelajaran silabus kurikulum 2013 mata pelajaran Pendidikan agama katolik dan kebijaksanaan pekerti kelas 10 semester 1 dan semester 2 edisi revisi terbaru. File silabus yang hendak saya berikan disini yakni file silabus modern yang di sekarang ini di gunakan oleh setiap guru yang mengajar mata pelajaran Pendidikan agama katolik di jenjang SMA/SMK terutama pada kelas 10.

Perlu anda pahami juga bahwa pada artikel sebelumnya saya juga sudah membagikan perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran Pendidikan agama katolik kelas 11 dan juga kelas 12 revisi modern dan sanggup di gunakan pada semester1 dan juga di semester 2. Jika anda juga membutuhkannya atau anda ingin mendapat filenya maka silahkan anda cari pada artikel yang ada di blog kherysuryawan.id yang membahas perihal hal tersebut.

Banyak guru terutama guru yang mengajar Pendidikan agama katolik di jenjang Sekolah Menengan Atas yang mencari-cari perangkat pembelajaran silabus dengan model terbaru. Sebenarnya di internet sudah banyak situs web yang membagikannya, tetapi untuk sanggup memiliki filenya serta mendapat yang cocok dengan model yang modern masih sungguh susah untuk di dapatkan, olah jadinya lewat artikel ini saya berupaya untuk sanggup menolong bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran Pendidikan agama katolik di kelas 10 untuk sanggup mendapat file silabus tersebut dengan gampang dan tidak berbelit-belit.

File silabus agama katolik kelas 10 yang hendak saya bagikan ini sudah sesuai dengan bahan yang ada di dalam buku guru maupun buku siswa kurikulum 2013 yang di gunakan dalam proses pembelajaran di sekarang ini sehingga file silabus k13 ini pastinya akan sungguh berharga untuk anda yang mengajar mapel tersebut.

Sebagai info komplemen bahwa di dalam artikel ini file silabus k13 pendidikan agama katolik dan kebijaksanaan pekerti kelas 10 SMA/SMK semester 1 dan semester 2 revisi modern yang hendak saya bagikan tersimpan dalam 2 jenis atau 2 format yakni dalam bentuk format word dan juga dalam bentuk format Pdf.

Kedua jenis format file silabus k13 agama katolik kelas 10 tersebut sanggup anda miliki dengan sungguh gampang disini serta jikalau anda akan melaksanakan pengeditan ataupun pembaharuan pada file silabus tersebut, maka anda sanggup melakukannya dengan gampang pada file yang menggunakan format word.

Sengaja saya memamerkan file silabus k13 agama katolik kelas X revisi modern tersebut dalam 2 format dengan tujuan mudah-mudahan anda sanggup membuatnya selaku arsip ataupun selaku acuan untuk memicu file tersebut kian lengkap dan jelas.

Baiklah untuk tidak memperpanjang waktu anda dalam membaca artikel kali ini, maka untuk anda yang mengharapkan file silabus kurikulum 2013 dengan mata pelajaran Pendidikan agama katolik dan kebijaksanaan pekerti kelas 10 SMA/SMK semester 1 dan semester 2 lengkap model terbaru, maka silahkan anda miliki filenya di bawah ini :

  • Silabus k13 Agama Nasrani Kelas 10 (Pdf) -- (Word)
  • Untuk Silabus k13 Agama Nasrani Kelas 11 (disini
  • Untuk Silabus k13 Agama Nasrani Kelas 12 (disini)

Demikianlah file silabus k13 agama katolik untuk kelas X model revisi modern yang sanggup saya bagikan, kiranya anda bahagia dengan apa yang saya sudah berikan dan apalagi kiranya file tersebut sanggup berharga bagi banyak orang terkhusus bagi guru-guru yang mengajar mata pelajaran Pendidikan agama katolik pada jenjang SMA/SMK.
Sekian dan terimakasih sudah berkenan berkunjung di artikel ini, hingga jumpa kembali pada postingan-postingan yang lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silabus K13 Pendidikan Agama Katolik Kelas 10 Revisi Terbaru"

Posting Komentar