Format Daftar Riwayat Hidup Untuk Pppk Tahun 2022

sizoole.blogspot.com – Download Format DRH untuk kelengkapan berkas PPPK tahun 2021/2022.

Sahabat pendidikan, menyerupai kita pahami Bersama bahwa baru-baru ini sudah diumumkan tentang kelulusan seleksi PPPK untuk guru. Nah untuk anda yang ikut dalam seleksi PPPK tersebut dan sudah dinyatakan lulus maka anda mesti kembali merencanakan segala sesuatunya untuk antisipasi pemberkasan biar anda sanggup 100% menjadi seorang ASN PPPK.

 


Salah satu hal penting yang mesti di pahami oleh para akseptor seleksi PPPK yang sudah dinyatakan lulus yakni melaksanakan pemberkasan untuk sanggup mendapat NIP PPPK. Apabila anda sudah memiliki NIP dan sudah di terima 100 % menjadi pegawai ASN PPPK maka pastinya anda akan merasa lega dan sanggup melaksanakan kiprah sesuai dengan tanggung jawab yang sudah di amanahkan.

 

Berbicara mengenai kelengkapan untuk pemberkasan setelah dinyatakan lulus PPPK bekerjsama ada banyak yang mesti di rencanakan dan salah satunya yakni menghasilkan daftar riwayat hidup. Nah untuk anda yang di sekarang ini ingin bersiap untuk melengkapi pemberkasan PPPK dan sedang memerlukan pola pengerjaan daftar riwayat hidup untuk PPPK maka lewat artikel ini anda sanggup mendaptkan file contohnya.

 

Dalam pengerjaan daftar riwayat hidup maka anda pun mesti menyiapkan beberapa data yang nantinya akan menjadi materi yang alan diinput dalam riwayat hidup. Adapun data yang nantinya akan diinputkan kedalam daftar riwayat hidup untuk keperluan pemberkasan PPPK yakni diantaranya selaku berikut :

1.      Pas foto ukuran 4 x 6

2.      Data keterangan individual yang meliputi:

-          NIK

-          Nama

-          Tempat lahir

-          Jenis kelamin

-          Agama

-          Status perkawinan

-          Email

-          Nomor HP

-          Alamat kawasan tinggal

-          DLL

3.      Data riwayat pendidikan

4.      Data riwayat pekerjaan

5.      Penghargaan

6.      Data keluarga, termasuk :

-          data isteri/suami

-          data anak

-          data orang tua

7.      Data keterangan organisasi, dan

8.      Data keterangan yang lain yang dibutuhkan

 

Bagi anda yang di sekarang ini ingin menghasilkan daftar riwayat hidup untuk keperluan pemberkasan PPPK maka kherysuryawan.id lewat artikel ini akan membagikan pola format daftar riwayat hidup untuk pemberkasan PPPK yang mana file daftar riwayat hidup yang hendak di bagikan ini sudah disimpan dan dibentuk dalam bentuk MS Word.

 

Dengan menggunakan format riwayat hidup bentuk MS Word, maka pastinya akan mempermudah bapak dan ibu yang sudah lulus PPPK dalam menghasilkan daftar riwayat hidup. Selain itu jikalau ada data atau isian yang dirasa kurang atau ingin di perbaharui maka anda sanggup dengan gampang untuk melakukannya lantaran formatnya sanggup diubah dengan mudah.

 

Baiklah untuk anda yang memerlukan file pola format daftar riwayat hidup untuk keperluan pemberkasan PPPK tahun 2021/2022 ini maka silahkan anda dapatkan filenya di bawah ini. :

 

  • Daftar Riwayat Hidup PPPK (DISINI)


Demikianlah warta ini saya bagikan, mudah-mudahan file format daftar riwayat hidup bentuk MS word yang sudah saya bagikan pada artikel ini sanggup menolong bapak dan ibu yang sedang mrmbutuhkannya dan mudah-mudahan artikel ini sanggup bermanfaat. Sekian dan Terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Format Daftar Riwayat Hidup Untuk Pppk Tahun 2022"

Posting Komentar